Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Yoon Seo Terjebak!

Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Yoon Seo Terjebak!

--

FILM.ASCOMAXX –  Kamu bosan dengan drama romance kisah cinta? Jangan khawatir saatnya kamu nonton draa thriller dan misteri yang bakalan bikin kamu takjub ketika menontonnya. Drama tersebut adalah Night Has Come. Berlatar belakang anak SMA sehingga membuat ceritanya menjadi bikin penasaran untuk disimak. 

Drama korea Night Has Come dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal di Korea Selatan, seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok dan Choi Ye Bin.


Disini akan kami berikan info soal Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 11 12 Sub Indo yang sudah kami rangkumkan disini. Silahkan kamu simak ya.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 10 Sub Indo, Alaeddin Ditawan dan Vasilis kabur dari Uç Pazar

Baca juga: Nonton Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut Full HD 1080p, Gabungan dari Tiga Episode Terviral!

Baca juga: Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Ep 15 Sub Indo, Wang Ling Kembali Kedunia Nyata Bikin Semua Orang Ketar Ketir

Sebuah drama remaja misteri yang berlangsung ketika sebuah kelas siswa SMA kelas dua tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia dalam kehidupan nyata selama perjalanan mereka. Drama ini akan menyoroti perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.

Siswa-siswa di kelas 3 SMA Yooil pergi dalam perjalanan wisata. Di sana, mereka terpaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia yang berbahaya, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU