Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024), Comebacknya Hanung Bramantyo Setelah 17 Tahun Pensi Garap Film Horor

Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024), Comebacknya Hanung Bramantyo Setelah 17 Tahun Pensi Garap Film Horor

--

FILM.ASCOMAXX –  Hanung Bramantyo mengumumkan film terbarunya berjudulTrinil yang bergenre horor. FilmTrinil merupakan 'comeback' sang sutradara di bidang film horor, setelah 17 tahun berlalu.

Diketahui, film horor terakhir Hanung berjudul Legenda Sundel Bolong (2007).  Kini, sutradara yang dikenal lewat genre drama itu kembali meramaikan pasar film horor Indonesia. Disini akan kami sampaikan jadwal tayangnya berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama The Boyfriends I Used to Love (2023) Full Eps 1-12 Sub Indo, Ketika Lupa Confess ke Crush Sendiri Saat Sekolah

Baca juga: Nonton Film Inhuman Kiss: The Last Breath (2023) Sub Indo, Teror Kuyang di Sebuah Desa Perdalaman

Baca juga: Daftar Film Horor Indonesia Terseram Cocok Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun, Full Adegan Tak Senonoh Adalah Kunci

Film Trinil mengisahkan pasutri bernama Rara dan Sutan yang siap memulai hidup baru setelah berbulan madu. Rara mewarisi sebuah perkebunan teh luas di Jawa Tengah. Kebun itu aslinya milik William Saunder, ayah Rara, seorang lelaki Belanda yang sangat mencintai Indonesia. Sementara itu, Sutan suami Rara, bekerja sebagai perawat di rumah sakit.

Suatu malam, Rara merasakan ketindihan saat tidur. Menyadari ada yang tak beres, Sutan minta bantuan Yusof teman sekolahnya dari Penang, Malaysia, yang biasa menangani beragam kasus mistis.

Rara menolak ide Sutan yang mengaitkan kejadian ini dengan hal mistis. Namun, teror makin mencekam. Puncaknya, hantu kepala tanpa badan muncul dengan sebuah permintaan, “Trinil, balekno gembungku (kembalikan tubuhku).”

Sumber:

UPDATE TERBARU