Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Derailment (2023), Perjalanan Melintasi Alam dan Bertemu dengan Cinta Sejati!

Sinopsis Drama China Derailment (2023), Perjalanan Melintasi Alam dan Bertemu dengan Cinta Sejati!

--

Sinopsis Drama China Derailment

Secara garis besar, drama China Derailment menceritakan kisah tentang Jiang Xiao Yuan mendapati dirinya berjuang dengan identitasnya saat dia melakukan perjalanan melintasi alam semesta paralel yang sepertinya tidak pernah berpotongan.

Di dunia aslinya, dia adalah seorang putri kaya raya yang tak terkalahkan, namun di tempat lain, dia menjadi seorang gadis pekerja biasa yang sama sekali tidak memiliki apa-apa. Sepanjang jalan, dia bertemu Qi Lian yang misterius, dan bersama-sama, mereka mencari kebenaran yang melibatkan misteri yang mengelilinginya.


Baca juga: Sinopsis Serial Filipina He's Into Her (2021), Drama Romance Antara Donny Pangilinan dan Belle Mariano

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Full Episode 1-15, Lika Liku Percintaan Yusuf dan Zulaikha

Dilucuti dari kekayaan, latar belakang keluarga, penampilan, dan pendidikan, Jiang Xiao Yuan memulai perjalanan untuk menemukan bagian dari identitas "aslinya".

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis drama China Derailment yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait dracin hanya disini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU