Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drama Love Elsa (2021), Series Malaysia yang Diadaptasi dari Novel Bestseller Karya Acik Lana Kini Viral di Tiktok

Sinopsis Drama Love Elsa (2021), Series Malaysia yang Diadaptasi dari Novel Bestseller Karya Acik Lana Kini Viral di Tiktok

--

FILM.ASCOMAXX –  Ada sebuah drama adaptasi novel 'Love, Elsa' karya Acik Lana akan tayang di slot Mega Drama Astro Ria. Menampilkan pasangan aktor Zul Ariffin dan Uyaina Arshad. Drama yang diproduseri oleh Juita Viden disutradarai oleh Michael Ang. Love Elsa tayang mulai 15 Juni 2021, setiap Senin hingga Kamis pukul 22.00 di Astro Ria.

Lalu bagaimana sinopsisnya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Surat Dari Tuhan (2023) dan Daftar Pemain yang akan kami jelaskan di bawah ini. Silahkan simak ya.


Baca juga: Rencana Buruk Mulai Disusun! Link Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Apakah Akan Berhasil?

Baca juga: Awal Kisah yang Menarik! Link Nonton Drama China Derailment Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Jiang Xiao Yuan Harus Bisa Survive!

Baca juga: Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

Bukan hanya Drama Korea, ternyata Drama Malaysia juga memiliki daya tariknya sendiri. Drama Malaysia menghadirkan kisah-kisah cinta yang penuh dengan romantika dan perjuangan dalam pernikahan. Selain itu, alur cerita yang menarik dan pesan moral yang kuat membuat drama ini banyak ditonton.

JUDUL : LOVE, ELSA
EPISOD : 24
TARIKH TAYANGAN : 15 Jun 2021
WAKTU SIARAN : Isnin-Khamis, 10:00 malam 
SIARAN TV : Slot MegaDrama (Astro Ria)
PENULIS SKRIP : Nadia Khan, Mamu Vies
PENULIS NOVEL : Acik Lana
PENGARAH : Michael Ang
PRODUKSI : Juita Viden Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU