Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Love Elsa (2021), Series Malaysia yang Diadaptasi dari Novel Bestseller Karya Acik Lana Kini Viral di Tiktok

Sinopsis Drama Love Elsa (2021), Series Malaysia yang Diadaptasi dari Novel Bestseller Karya Acik Lana Kini Viral di Tiktok

--

Sinopsis Serial Malaysia Love Elsa (2021)

Ammara, gadis yang mengidap penyakit misterius dan dilarang menyentuh siapapun di dunia ini. Ammara alergi terhadap sentuhan manusia, setiap kali dia bersentuhan dengan kulit manusia lain, dia akan melihat masa lalu orang tersebut.

Alerginya menjadi seperti bencana bagi Ammara, penyakitnya belum ada obatnya. Ammar tumbuh menjadi seorang gadis yang menderita depresi. Keluarganya tidak bisa menerima kondisinya dan meninggalkannya sendirian menghadapi dunia.


Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 Sub indo, Jin Seo-won dan Han Hae-na Kencan di Cafe

Baca juga: Penuh Haru! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode HD 1080p, Tayang Resmi di Maxstream!

Saat Ridza muncul, hidupnya mulai berubah. Dia mulai berbicara dengan orang-orang dan merasa bahagia untuk pertama kali dalam hidupnya. Ridza adalah satu-satunya teman yang pernah dimilikinya.

Ketidaksempurnaannya menjadi kelebihannya ketika ia menggunakan kelebihannya untuk membantu Ridza dalam menyelesaikan kasus pembunuhan ayahnya. Satu demi satu misteri bisa dipecahkan olehnya.

Daftar Pemain : 

Baca juga: Sinopsis Drama China Mutual Redemption Love (2023), Sebuah Pembalasan Dendam Atas Pembunuhan Brutal yang Pernah Terjadi

Baca juga: Sinopsis A Good Day to Be a Dog (2023) dan Daftar Pemain, Cha Eun-woo Jadi Kunci Hilangkan Sebuah Kutukan

Zul Ariffin sebagai Ridza
Uyaina Arshad sebagai Ammara
Riz Amin sebagai Kamarul
Ramona Zamzam sebagai Ramona
Badrul Muhayat sebagai Elyas
Ku Faridah sebagai Nenek Ammara
Zeera Azizi sebagai Sofea
Ikhram Juhari sebagai Imran
Azhar Amir sebagai Tuan Zamir

Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Sekian informasi dari kami mengenai Sinopsis Serial Malaysia Love Elsa (2021) di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU