Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Nur Season 2 (2019) dan Daftar Pemain, Kisah Gangguan Pelakor di Sebuah Rumah Tangga yang Damai

Sinopsis Drama Nur Season 2 (2019) dan Daftar Pemain, Kisah Gangguan Pelakor di Sebuah Rumah Tangga yang Damai

--

Sinopsis Serial Malaysia Nur Season 2 (2019)

Ujian demi ujian menghampiri Adam dan Nur dalam kehidupan mereka sebagai suami istri. Setelah menikah, Adam dan Nur mengajari anak-anaknya belajar di rumah tua Nur.

Niat baik mereka awalnya tidak menemui kendala hingga sejumlah warga merasa tidak puas. Tetangga mereka merasa terganggu dengan kelas belajar yang semakin populer, Adam dan Nur harus mencari tempat baru namun kekurangan dana.


Baca juga: Sinopsis Drama Rising Feather (2023) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Klik Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Kekasih Paksa Rela (2017), Problema Poligami dan Kebimbangan Hati Seorang Suami

Adam masih melanjutkan aktivitasnya berdakwah di gang-gang yang juga didukung oleh Nur. Kehadiran Juita, seorang PSK baru di kawasan itu, mengubah segalanya. Juita juga bermimpi menjadi seperti Nur. Dia ingin Adam menjadi miliknya. Sejak saat itu, Juita selalu mencari kesempatan untuk mendampingi Adam. Bahkan, Juita memanfaatkan Nur dengan berpura-pura menjadi sahabat Nur demi mendapatkan Adam.

Selain konflik rumah tangga, Adam juga perlu menyelesaikan masalah sekolah Darul Mukhsin yang kekurangan dana akibat penggelapan Hamadi. Meski meringkuk di penjara, Hamadi tetap tidak tenang dan bahkan mengancam akan menceraikan Aisyah jika tidak menemukan jaminan untuk membebaskannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU