Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Kekasih Paksa Rela (2017), Problema Poligami dan Kebimbangan Hati Seorang Suami

Sinopsis Drama Malaysia Kekasih Paksa Rela (2017), Problema Poligami dan Kebimbangan Hati Seorang Suami

--

FILM.ASCOMAXX –   Kisah perjodohan selalu menarik jika diangkat sebagai ide cerita. Malaysia juga mengangkat ide tersebut sebagai tayangan drama yang bikin baper. Cukup banyak drama Malaysia tentang perjodohan yang bisa kalian temukan.

Mulai dari yang terbaru hingga tahun-tahun terdahulu, drama Malaysia tentang perjodohan tetap menarik untuk ditonton. Kisahnya masih relevan saat ditonton hari ini. Salah satu drama yang punya plot cerita di atas adalah Kekasih Paksa Rela.


Lalu bagaimana sinopsisnya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Kekasih Paksa Rela  (2017) dan Daftar Pemain yang akan kami jelaskan di bawah ini. Silahkan simak ya.

Baca juga: Sinopsis Film Siksa Neraka (2023) dan Daftar Pemain, Diadaptasi dari Komik Populer Tahun 1980an

Baca juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) Episode 1 Sub Indo, Petualangan Tanjiro Dimulai Lagi!

Baca juga: Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Xu Keke dan Lu Zhen Makin Erat

Bukan hanya Drama Korea, ternyata Drama Malaysia juga memiliki daya tariknya sendiri. Drama Malaysia menghadirkan kisah-kisah cinta yang penuh dengan romantika dan perjuangan dalam pernikahan. Selain itu, alur cerita yang menarik dan pesan moral yang kuat membuat drama ini banyak ditonton.

JUDUL : KEKASIH PAKSA RELA

JUMLAH EPISOD : 28 episod
TARIKH TAYANGAN : 26 Disember 2017
WAKTU SIARAN : Isnin-Khamis, 7.00 malam
SKRIP : Nieza Nahar
PENGARAH : Idora Abdul Rahman
TERBITAN : Creative Skill Solution Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU