Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Kehidupan Pernikahan yang Tak Direstui

Nonton Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Kehidupan Pernikahan yang Tak Direstui

--

FILM.ASCOMAXX – Ada sebuah drama Malaysia yang berjudul Teduhan Kasih  yang mendapat sambutan sangat baik sehingga dia menjadi drama nomor satu menerima catatan rating tertinggi. Untuk total tontonannya adalah 2.7 juta orang dan pada suatu ketika ia pernah mencatat sehingga 3.2 juta orang saat tayangan di beberapa episode nya. Kini link video nonton nya paling banyak di cari.

Drama Malaysia yang satu ini menawarkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang gak boleh kamu lewatkan adalah Teduhan Kasih, kalau kamu mau tonton silahkan lihat artikel berikut ini ya.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Eps 1-28, Kisah Wanita yang Menjalani Pernikahan Tanpa Cinta

Baca juga: Sinopsis Drama Love Elsa (2021), Series Malaysia yang Diadaptasi dari Novel Bestseller Karya Acik Lana Kini Viral di Tiktok

Sinopsis Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013)

Teduhan Kasih berkisah tentang pasangan Iffa (Sherry Ibrahim) dan Ryzal (Shah Iskandar) yang saling jatuh cinta lalu memutuskan untuk menikah, meski mendapat ketidaksetujuan dari ibu Ryzal, Puan Suraya.

Sejak menikah, Iffa dan Ryzal sering bertengkar, terkadang sang istri dipukuli habis-habisan oleh suaminya. Kebahagiaan yang didambakan Iffa pupus ketika sahabatnya Ayu (Nabila Huda) merayu Ryzal hanya untuk menyakiti Iffa. Selain itu, Puan Suraya yang tidak senang melihat pernikahan mereka kerap menebar fitnah terhadap Iffa.

Sumber:

UPDATE TERBARU