Monday 8th of July 2024
×

Nonton Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Kehidupan Pernikahan yang Tak Direstui

Nonton Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013) Sub Indo Full Episode 1-28, Kisah Kehidupan Pernikahan yang Tak Direstui

--

Suatu hari, Iffa pergi ke klinik setelah mengalami pusing dan mual. Dia dipastikan hamil. Iffa senang dengan kabar tersebut namun diliputi rasa bersalah saat mengingat hubungannya dengan Ryzal.

Dalam ketakutannya, ia tetap berani berbagi kabar tersebut sambil berharap suaminya berubah. Saat Iffa ingin jujur ​​pada Ryzal, Ayu muncul di rumah mereka. Pengakuan Ryzal soal hubungannya dengan Ayu disusul dengan pernyataan cerai yang membuat Iffa kaget.


Baca juga: Rencana Buruk Mulai Disusun! Link Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Apakah Akan Berhasil?

Baca juga: Link Nonton Film Kapan Hamil (2023) Full Movie Kualitas HD 1080p, Tayang Resmi Gratis Akses di Prime Video!

Tanpa arahan, Iffa kembali ke rumah ibu tirinya, Maimun setelah diusir oleh Puan Suraya. Di rumah itu dia diperlakukan seperti budak dan sejarah akan terulang kembali dalam beberapa hari mendatang. 9 bulan kemudian, Ayu dan Ryzal menikah di hari perkiraan Iffa melahirkan. Ayu sengaja memilih tanggal tersebut untuk menambah penderitaan Iffa.

Saat ini Iffa merasa sangat terharu karena masih ada orang yang mau membantunya. Ehsan merasakan sesuatu yang sangat indah dengan kehadiran Iffa.

Baca juga: Sinopsis Drama Love Elsa (2021), Series Malaysia yang Diadaptasi dari Novel Bestseller Karya Acik Lana Kini Viral di Tiktok

Dua hari di rumah sakit, perawat memberi tahu Iffa bahwa dia bisa pulang hari itu. Iffa menyambut kabar tersebut dengan segala hal yang salah. Pertanyaan di hatinya... dia ingin pergi kemana? Ehsan terlihat gelisah hari itu.

Ehsan menawarkan tempat tinggal untuk Iffa namun tidak memaksa jika Iffa menolak. Seolah tak ada pilihan lain, Iffa mengangguk setuju. Dengan sifat Ehsan yang romantis, perhatian, manja dan penuh kasih sayang, Adam membuat hati Iffa dipenuhi cinta. Ehsan memutuskan menikah dengan Iffa demi Adam.

Sumber:

UPDATE TERBARU