Friday 5th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama Love Me, Love My Voice (2023) Eps 22 23 Sub Indo Hadiah Stroberi dari Gu Sheng Untuk Mo Qingcheng

Tayang! Nonton Drama Love Me, Love My Voice (2023) Eps 22 23 Sub Indo Hadiah Stroberi dari Gu Sheng Untuk Mo Qingcheng

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode Love Me, Love My Voice kali ini, Gu Sheng sangat senang setelah mendengarkan lagu eksklusif yang dibuat Mo Qingcheng untuknya. Dia mengambil stroberi dan menyerahkannya ke mulut Mo Qingcheng: "Ini hadiahmu."

Mo Qingcheng merasatidak puas, dan menundukkan kepalanya dan mencium Gu Sheng. Setelah ciuman berakhir, Mo Qingcheng berkata: "Stroberi ini enak, sangat manis, apakah masih ada lagi?" Tentu saja sangat manis bukan? apa kamu ingin tahu cerita selanjutnya? silahkan simak disini ya.


Baca juga: Nonton Series Nur Season 2 (2019) Sub Indo Full Eps 1-15 , Lika Liku Cobaan Rumah Tangga dengan Kehadiran Orang Ke Tiga

Baca juga: Nonton Drama BL Playboyy (2023) Eps 5 Sub Indo : Teena and Soong Makin Lengket Kaya Prangko, Malam ini Tayang!

Baca juga: Tayang! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 85 Sub indo, Persiapan Sebelum Perang

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci."

Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU