Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Episode 12 SUB INDO, Veekit Bakal Mengundurkan Diri!

Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) Episode 12 SUB INDO, Veekit Bakal Mengundurkan Diri!

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode ini,  Tanya membocorkan semua data pengguna aplikasi di bawah naungan Next Innovation dan Veekit harus bertanggung jawab dengan mengundurkan diri. Lalu seperti apa kelanjutan dari cerita dari drama Thailand yang satu ini?

Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) eps 12 yang akan kami bahas disini.


Drama Thailand 'Faceless Love' ini diadaptasi dari drama Jepang yang menceritakan tentang seorang CEO yang memiliki penyakit bawaan, tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Baca juga: Nonton Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Kisah Cinta Tragis yang Berubah Menjadi Sebuah Dendam

Baca juga: Jadwal Tayang A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 dan Link Nonton Sub Indo, Ketulusan Seo Won Merawat Hae-na

Baca juga: Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023)

Veekij adalah CEO muda yang tabah dan menderita prosopagnosia atau "kebutaan wajah", artinya dia tidak bisa membedakan wajah orang. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah kondisinya akan sembuh?

Sepanjang penayangannya, Faceless Love akan hadir dengan total 14 episode di mana setiap episodenya berdurasi 45 menit. Episode terbaru Faceless Love setia minggunya akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Sumber:

UPDATE TERBARU