Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

--

FILM.ASCOMAXX –  Di pengujung tahun ini, bioskop Indonesia masih diramaikan oleh berbagai film baru yang akan tayang mengisi layar lebar Tanah Air. Salah satu film bioskop terbaru itu adalah Indonesia dari Timur yang digarap oleh pasangan sineas, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Sihasale.

Diproduksi oleh Bhinneka Multi Media dan Alenia Pictures, film  ini mengajak penonton untuk menikmati keindahan alam Papua dan Papua Tengah, serta Papua Pegunungan. Indonesia Dari Timur tidak hanya menawarkan hiburan bagi pecinta film nasional dan sepak bola, tetapi juga menyentuh berbagai lapisan masyarakat dan semua usia.


Kalau kamu suka dengan genre film dengan tema keindahan Indonesia , maka artikel yang satu ini pas buatmu. Disini akan kami sampaikan soal Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD yang bisa kami sampaikan disini.

Baca juga: Sinopsis Drama Death's Game (2023) : Saat Seo In Guk Kejebak Permainan Kematian 13 Kali yang Mengerikan

Baca juga: Nonton Drakor Death's Game (2023)  Eps 1 Sub Indo, Seo In Guk Bakal Gantikan Raga Siswa Korban Bully

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Higop (2023) dan Daftar Pemain, Angelica Hart Jadi Rebutan Mantan dan Pacar Barunya

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri pemutaran perdana film ‘Indonesia Dari Timur’ di XXI Epicentrum, Jakarta. Film ini merupakan karya dari sutradara Ari Sihasale.

“Apresiasi terhadap film Indonesia Dari Timur. Ini mengangkat tema olahraga yaitu sepak bola. Kita tahu sepak bola adalah olahraga yang populer di Indonesia,” kata Menpora Dito seperti dilansir dari laman resmi Kemenpora RI.

Menurut Menpora Dito, kisah film ini juga sejalan dengan kebijakan Presiden Joko Widodo yang menjadikan Papua sebagai provinsi olahraga. Sebab, banyak talenta di bidang olahraga yang lahir dari Bumi Cenderawasih itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU