Monday 1st of July 2024
×

Nonton Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Kisah Cinta Tragis yang Berubah Menjadi Sebuah Dendam

Nonton Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Kisah Cinta Tragis yang Berubah Menjadi Sebuah Dendam

--

FILM.ASCOMAXX –  Pecinta drama Korea pasti tak asing dengan tayangan Moon in the Day. Serial yang tayang di Viu ini menceritakan tentang seorang bangsawan Silla bernama Do Ha (Kim Young Dae) yang harus jadi hantu gentayangan karena dendam sama istrinya.

Do Ha dibunuh oleh istrinya sendiri yang bernama Han Ri Ta (Pyo Ye Jin). Arwah Do Ha lalu terus mengikuti reinkarnasi Han Ri Ta selama bertahun-tahun. Soalnya, Do Ha tidak bisa bereinkarnasi sebelum membalaskan dendamnya kepada Han Ri Ta.


Baca juga: Jadwal Tayang A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 dan Link Nonton Sub Indo, Ketulusan Seo Won Merawat Hae-na

Baca juga: Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

Baca juga: Nonton Drama A Journey to Love Episode 27-28 Sub Indo, Peka Banget! Yuan Lu Hibur Ying yang Lagi Sedih

Anehnya, setelah mengalami kecelakaan saat sedang syuting, tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh roh Do Ha yang mengincar Kang Young Hwa. Dengan menggunakan tubuh Han Jun Oh, Do Ha ingin membunuh Kang Young Hwa untuk membalaskan dendamnya.

Drama Korea terbaru, berjudul Moon in the Day, merupakan sebuah karya yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini tayang mulai 1 November 2023 hingga 14 Desember 2023, setiap hari Rabu dan Kamis.

Serial ini juga sudah disiarkan di beberapa jaringan ternama seperti ENA, Genie TV, dan Viki. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU