Wednesday 3rd of July 2024
×

Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

--

+

Perbedaan Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso 

1. Cherry Magic Thailand menceritakan awal mula Jinta memelihara kucing jalanan yang ternyata juga dirawat Min

Di drama BL terbaru GMMTV ini, diceritakan awal mula Jinta (Junior Panachai), novelis sahabat Achi, mengadopsi kucing yang ditemukannya di jalanan. Rupanya, kucing itu juga sering diurus dan diberi makan oleh Min (Mark Jiruntanin) seorang kurir yang sering bertugas di sekitar kediaman Jinta.


Baca juga: Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Day Bakal Makan Bareng Mhok!

Baca juga: Jadwal Tayang Faceless Love (2023) Ep 13 dan Link Nonton Sub Indo, Kelanjutan Nasib Veekit di Kantor yang Bikin Penasaran

Sementara itu di versi Jepang, Tsuge (Kodai Asaka) digambarkan sudah memelihara Udon, kucing liar yang ditemukannya, selama beberapa waktu. Akhirnya takdir mempertemukannya dengan Minato (Yutaro) yang sedang mengantarkan barang ke rumah Tsuge. Minato pun mengenali Udon sebagai kucing yang pernah ia beri makan dulu.

2. Achi di Cherry Magic Thailand mencari tahu sendiri tentang kekuatan ajaib yang muncul pada perjaka berusia 30 tahun

Drama ini menceritakan mitos bahwa seseorang yang tak pernah punya pasangan hingga usia 30 tahun akan memiliki kekuatan ajaib. Hal itu lah yang terjadi pada sang tokoh utama Adachi (Eiji Akaso) di versi Jepang atau Achi (New Thitipoom) dalam versi Thailand. 

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Higop (2023) dan Daftar Pemain, Angelica Hart Jadi Rebutan Mantan dan Pacar Barunya

Menuju ke ulang tahunnya yang ke-30, Achi yang merasa kurang pede dengan pencapaiannya selama ini, Googling soal apa saja yang seharusnya dimiliki orang dewasa di usia kepala tiga. Dari sana ia menemukan mitos tersebut.

Sementara di versi Jepang, Adachi punya senior usil bernama Urabe (Suzunosuke) senpai. Seniornya ini lah yang pertama kali menakuti Adachi dengan mitos tersebut. Tapi, ternyata akhirnya terjadi sungguhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU