Monday 1st of July 2024
×

Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

--

FILM.ASCOMAXX – Beberapa drama Jepang menjadi raksasa rating tahun lalu. Termasuk salah satunya adalah drama BL (boy love) berjudul Cherry Magic! yang dibuat berdasarkan manga dengan judul yang sama. Cherry Magic!  mengisahkan tentang pria perjaka yang memiliki kemampuan misterius untuk mendengarkan pikiran orang lain dengan menyentuh mereka.

Kemampuan misterius itu muncul setelah dia berusia 30 tahun. Dengan kemampuan baru ini, dia mengetahui jika salah satu teman kerjanya jatuh cinta padanya dalam waktu lama.


Baca juga: Nonton Film The Boy And The Heron (2023) Sub Indo, Petualangan Karakter Mahito dalam Mencari Arti Hidup

Baca juga: Nonton Got a Crush on You (2023) Episode 17 18 Subtitle Indonesia, Sore Ini Tayang di WE TV!

Baca juga: Nonton Film Indonesia Dari Timur (2023) Full Movie HD, Karya Ari Sihasale yang Menggambarkan Keindahan Pulau Papua

Drama komedi romantis itu mendongkrak beberapa pakem yaoi (istilah Jepang untuk BL) dan mampu menjangkau penonton umum di luar para penggemar BL dan tak heran jika ada negara pemasok drama BL terbesar yaitu negara Thailand memilih buat meremake Cherry Magic! karena kepopuleran nya.

Diadaptasi dengan setting negara berbeda, sudah pasti ada beberapa perbedaan pula di antara cerita Cherry Magic Thailand dengan versi Jepangnya. Sama-sama punya kelebihan, menarik rasanya mengulik perbedaan dari serial Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU