Saturday 29th of June 2024
×

Tayang! Nonton A Journey to Love (2023) Episode 29-30 Sub Indo : Ning Yuan Zhou Lagi Jalani Misi Baru, Apa Itu?

Tayang! Nonton A Journey to Love (2023) Episode 29-30 Sub Indo : Ning Yuan Zhou Lagi Jalani Misi Baru, Apa Itu?

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode yang bakal tayang hari ini, Setelah tiba di Andu setelah mengalami banyak kesulitan, tim Guanshan menghadapi tantangan baru: ada rintangan yang dirancang oleh pangeran tertua dan yang lainnya di sepanjang jalan, dan kemudian kaisar memanggilnya di tengah malam dan mengabaikannya selama beberapa jam.

Agar berhasil menyelesaikan tugas, Ning Yuanzhou dan semua orang dari Liudao Hall mulai membuat rencana. Di sisi lain, misi utama Ren Ruyi juga mengalami kemajuan baru. Lalu seperti apa kelanjutan dari serial drama yang satu ini?


Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 7 Sub Indo, Arah Hubungan Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Ep 75, Dou Makin OP Kuasai Jurus Lautan Bintang Surgawi

Baca juga: Tayang Perdana! Link Nonton Drama Snap and Spark (2023) Episode 1 2 3 Subtitle Indo, Lee Yeon Woo Memulai Harinya dengan Baik

Sinopsis Drama A Journey to Love

Pembunuh wanita Ren Ru Yi, mantan utusan kiri Pengawal Merah, menjadi anggota delegasi pengawal Negara Wu untuk menyelamatkan Raja Wu yang disandera oleh Negara An.

Bersama dengan Ning Yuan Zhou, pemimpin Aula Enam Alam Negara Wu, Yu Shi San yang berjiwa bebas, Putri Yang Ying, remaja pintar Yuan Lu, dan penjaga kekaisaran Qian Zhao, mereka mengalami cinta, kehidupan, kematian, dan tumbuh bersama.

Sumber:

UPDATE TERBARU