Monday 1st of July 2024
×

Tayang! Nonton A Journey to Love (2023) Episode 29-30 Sub Indo : Ning Yuan Zhou Lagi Jalani Misi Baru, Apa Itu?

Tayang! Nonton A Journey to Love (2023) Episode 29-30 Sub Indo : Ning Yuan Zhou Lagi Jalani Misi Baru, Apa Itu?

--

 A Journey to Love (一念关山) adalah drama China yang memadukan unsur romantis, misteri, dan aksi, tayang eksklusif di VIU sejak November 2023. Para pemain utamanya meliputi Zhang Ruo Yun, Xu Kai, dan Wang Yi Bo.

Drama wuxia yang dibintangi Liu Shishi dan Liu Yuning yang berjudul A Journey to Love, baru saja tayang sejak 28 November kemarin. Untuk wilayah Indonesia, drama produksi iQIYI ini tayang di Viu, dan hingga saat ini sudah tersedia hingga 27 dan 28 episode.


Baca juga: Nonton Got a Crush on You (2023) Episode 17 18 Subtitle Indonesia, Sore Ini Tayang di WE TV!

Baca juga: Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

Baca juga: Nonton Moon in the Day (2023) Sub Indo Full Eps 1-14, Kisah Cinta Tragis yang Berubah Menjadi Sebuah Dendam

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama China menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan Anda tetap menonton drama Korea di situs legal.

Nonton Drama A Journey to Love Episode 29-30 Sub Indo

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Link streaming nonton drama china ilegal rentan terhadap serangan malware maupun potensi peretasan. Untuk itu, pastikan untuk selalu menonton film maupun drama Korea di situs yang legal.

Sumber:

UPDATE TERBARU