Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Episode 21 22 SUB INDO, Cek Situs Legalnya Disini!

Link Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Episode 21 22 SUB INDO, Cek Situs Legalnya Disini!

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama China Got A Crush On You saat ini tengah menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh penikmat drama serial karena ceritanya penuh dengan kisah romansa yang cocok dengan kehidupan masa kini.

Digarap oleh sutradara Chu Shu Kai, drama China Got A Crush On You ternyata diadaptasi dari sebuah novel populer karya Bei Qing yang berjudul 'Chen Gun Gun Gun'.


ot a Crush on You mulai tayang secara perdana pada 7 Desember 2023 dan akan berakhir pada 18 Desember 2023. Silahkan simak untuk link nonton di bawah ini.

Baca juga: Mulai Hangat! Nonton Reality Show Single’s Inferno Season 3 (2023) Episode 4-5 Sub Indo, Lebi Dekat Satu dengan yang Lain

Baca juga: Link Nonton Drama China Got a Crush on You (2023) Episode 19 20 SUB INDO, Makin Seru dan Romantis!

Baca juga: Nonton Serial Love Elsa (2021) Full Eps 1-24 Sub Indo, Viral Tiktok! Kisah Cewek Pengidap Penyakit Langka yang Bisa Lihat Masa Lalu

Drama Got a Crush on You berjumlah 26 episode. Dua episode baru akan tayang setiap harinya termasuk untuk episode 21 22 yang akan tayang besok 16 Desember 2023. Drama komedi romantis ini dibintangi oleh Xu Kai Cheng dan Gulnezer Bextiyar.

Alur Cerita Got a Crush on You

Song Xing Chen (Gülnezer Bextiyar) adalah seorang dokter berusia 29 tahun yang memiliki perbedaan: Meskipun semua rekan kerjanya fokus untuk bekerja dengan baik dan menghasilkan uang untuk rumah sakit, dia lebih peduli dengan penampilan dan fashionnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU