Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Love Me, Love My Voice (2023) Ep 24 25 Sub Indonesia, Tayang Sore Ini di WETV!

Nonton Drama Love Me, Love My Voice (2023) Ep 24 25 Sub Indonesia, Tayang Sore Ini di WETV!

--

FILM.ASCOMAXX –  Love Me, Love My Voice merupakan serial adaptasi dari web novel berjudul Really, Really Miss You, Really Miss You (Hen Xiang Hen Xiang Ni) karya Mo Bao Fei.

Sutradara Sha Wi Qi selanjutnya membagi tata adegan dari seluruh alur ceritanya menjadi 33 episode. Penayangan perdana serial ini dilakukan 30 November 2023 lalu dan episode terakhirnya akan dirilis 24 Desember 2023. Dan kali ini series drama nya masih terus berlanjut hingga saat ini.


Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 7 Sub Indo, Arah Hubungan Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Baca juga: Tayang! Nonton My Demon (2023) Episode 7 Sub Indo, Terjadi Perubahan Emosi Antara Do-hee dan Gu-won

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Ep 75, Dou Makin OP Kuasai Jurus Lautan Bintang Surgawi

Alur Cerita Love Me, Love My Voice (2023)

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci."

Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU