Monday 1st of July 2024
×

Tayang! Nonton My Demon (2023) Episode 7 Sub Indo, Terjadi Perubahan Emosi Antara Do-hee dan Gu-won

Tayang! Nonton My Demon (2023) Episode 7 Sub Indo, Terjadi Perubahan Emosi Antara Do-hee dan Gu-won

--

FILM.ASCOMAXX –  Pada trailer Episode 7 yang telah di spill, Do Do-hee mengusir Gu-won setelah hanya satu hari menikah, dan Gu-won kabur dari rumah, membuat penonton semakin penasaran dengan pernikahan kontrak mereka yang manis dan berdarah-darah.

Tim produksi berkata, "Hari ini. Di episode 7, Do-hee dan Gu-won menghadapi insiden di mana mereka menyadari perasaan mereka satu sama lain. “Perubahan emosi yang lebih dalam di tengah krisis yang tidak terduga akan menambah kegembiraan,” ujarnya.


Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Got a Crush on You (2023) Ep 19 20 Sub Indo, Hubungan Qing Che & Xing Chen Bermasalah

Baca juga: Link Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 12 SUB INDO, Veekit dan Mirin Bersatu Kembali

Baca juga: Menyusun Banyak Rencana! Nonton Drama Battle Through the Heaven (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Siapkan Peledak Untuk Lawan

Serial korea yang satu ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU