Monday 8th of July 2024
×

Nonton The Boy And The Heron (2023) Sub Indo, Film Ghibli Paling Berkesan Karya Hayao Miyazaki

Nonton The Boy And The Heron (2023) Sub Indo, Film Ghibli Paling Berkesan Karya Hayao Miyazaki

--

FILM.ASCOMAXX –  Studio Ghibli kembali merilis film terbaru garapan Hayao Miyazaki, animator yang populer dengan film Spirited Away, My Neighbor Totoro, dan Howl’s Moving Castle.

Film bergenre animasi fantasi ini, menandai 'come back'-nya Hayao Miyazaki setelah 10 tahun hiatus. Tokoh film animasi Jepang pendiri studio Ghibli ini, penulis cerita sekaligus sutradara The Boy and The Heron'.


Film animasi karya Miyazaki selalu mendapat tempat di hati penggemar film animasi di seluruh dunia. Beberapa di antaranya yang fenomenal adalah My Neighbor Totoro, Spirited Away dan Howl's Moving Castle.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mhok dan Day Habiskan Waktu Bersama

Baca juga: Link Nonton Film Family Plan (2023) Full Movie Subtitle Indo HD 1080p, Tayang Resmi 15 Desember 2023

The Boy and the Heron (2023) adalah sebuah film animasi, petualangan, dan drama dari Jepang tahun 2023 yang disutradarai dan skripnya ditulis oleh Hayao Miyazaki.

Film animasi ini juga akan diisi suara versi Bahasa Inggris yaitu Christian Bale sebagai Shoichi Maki, Dave Bautista sebagai Raja Parakeet, Gemma Chan sebagai Natsuko, Willem Dafoe sebagai Pelikan Bangsawan, Karen Fukuhara sebagai Lady Himi, Mark Hamill sebagai Kakek, Robert Pattinson sebagai Heron Abu-abu, dan Florence Pugh sebagai Kiriko.

Baca juga: Nonton Serial Love Elsa (2021) Full Eps 1-24 Sub Indo, Viral Tiktok! Kisah Cewek Pengidap Penyakit Langka yang Bisa Lihat Masa Lalu

Mereka akan bergabung dengan pengisi suara The Boy and the Heron yang sudah lebih dulu ditunjuk yaitu Luca Padovan sebagai sang protagonist Mahito Maki, dan Mamoudou Athie, Tony Revolri, dan Dan Stevens sebagai Parakeet. Dubbing dalam bahasa Inggris dibuat sesuai dengan SAG-AFTRA Foreign Dubbing Agreement.

Sumber:

UPDATE TERBARU