Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Filipina Foursome (2023), Mencari Kepuasan dengan Cara yang Berbeda!

Sinopsis Film Filipina Foursome (2023), Mencari Kepuasan dengan Cara yang Berbeda!

--

FILM- Film Foursome (2023) adalah produksi terbaru dari Filipina yang masuk dalam kategori film dengan konten dewasa. Foursome (2023) jadi salah satu film terbaru rilisan dari Vivamax. 

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Sinopsis Drama Colorful Melody (2023), Kisah Asmara Dua Lelaki dengan Dua Latar Belakang yang Berbeda

Baca juga: Nonton Film Pendek Pusakaku Indonesia (2023) dan Sinopsisnya, Kisahkan Para Muda Mudi yang Cinta Tanah Air

Film Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan film-film lainnya seperti film Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan film Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Tentang Film Foursome (2023) 

Film Foursome (2023) adalah produksi terbaru dari Filipina yang masuk dalam kategori film dengan konten dewasa.

Baca juga: Sinopsis & Daftar Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023), Sajikan Kisah Percintaan Tak Biasa dengan Efek Monokrom

Disutradarai oleh Gavino Rocha, film ini menampilkan bintang-bintang seperti Robb Guinto, Armina Alegre, dan Nico Locco. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023 di Filipina. Diproduksi oleh Viva Films, film ini berbahasa Tagalog dan Filipino, dan masuk dalam genre drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU