Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis & Daftar Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023), Sajikan Kisah Percintaan Tak Biasa dengan Efek Monokrom

Sinopsis & Daftar Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023), Sajikan Kisah Percintaan Tak Biasa dengan Efek Monokrom

--

FILM.ASCOMAXX –  Film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” karya Yandy Laurens telah resmi tayang di seluruh bioskop sejak Kamis (30/11/2023). Meski telah  beberapa hari tayang di bioskop, film ini mendapatkan antusiasme dan kesuksesan yang cukup besar di Indonesia.

Sementara itu, genre dalam film ini adalah komedi, drama, percintaan dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Film ini ditulis dan disutradarai  oleh Yandy Laurens yang pernah membuat karya Keluarga Cemara (2019), Sore: Istri dari Masa Depan (2017), hingga Yang Hilang dalam Cinta (2022).


Ada begitu banyak genre film yang disediakan oleh aplikasi nonton film ini, mulai dari romansa, drama, horor, aksi, hingga komedi. Ada sebuah film akan tayang yaitu Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023), seperti apa sinopsis dan  daftar pemainnya?

Baca juga: Nonton The Boy And The Heron (2023) Sub Indo, Film Ghibli Paling Berkesan Karya Hayao Miyazaki

Baca juga: Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Film ini diproduksi oleh Jagartha bersama Trinity Entertainment dan disutradarai oleh Yandy Laurens, yang juga menulis skenario film komedi yang menggabungkan drama, komedi, dan unsur romansa ini. 

Uniknya, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film memanfaatkan visualisasi dan sinematik monokrom (warna hitam-putih) untuk sebagian besar adegannya.

Baca juga: Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 7 Sub Indo, Arah Hubungan Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Konsep visual ini mengandung makna kesedihan dan kehilangan, yang dipilih oleh sutradara berdasarkan pengalaman pribadi atas kehilangan sosok penting dalam hidupnya. Konsep visual monokrom ini dianggap baru dalam perfilman, sehingga beberapa produser sempat menolak film ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU