Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Love Me, Love My Voice (2023) Full Ep 1-33 Sub Indo, Akibat Musik 2 Muda Mudi Ini Saling Jatuh Cinta

Nonton Drama Love Me, Love My Voice (2023) Full Ep 1-33 Sub Indo, Akibat Musik 2 Muda Mudi Ini Saling Jatuh Cinta

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama China yang sedang populer, Love Me, Love My Voice, telah memikat penggemar dengan cerita yang menggugah perasaan. Drama China ini saat ini telah menayangkan sebagian besar episodenya di platform WeTV.

Drama China berjudul Love Me, Love My Voice ini adalah drama China memiliki rating tertinggi di china. Love Me, Love My Voice sendiri adalah drama yang diadaptasi dari novel yang berjudul “Really, Really Miss You” karya Bao Fei Bao.


Baca juga: Nonton Variety GBRB: Reap What You Sow (2023) Full Episode Subtitle Indonesia Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Baca juga: Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo dan Informasi Jadwal Tayang, Mhok & Day Ngedate di Tengah Sunset

Baca juga: Tayang! Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo, Sikap Ibu Tiri Kang Tae-ha yang Undang Gelak Tawa

Drama ini tayang sebanyak 33 episode dengan durasi sekitar 45 menit setiap episodenya. Love Me, Love My Voice menggandeng Tan Jian Ci sebagai Mo Qing Cheng, Zhou Yes sebagai Gu Sheng, Hou Wen Yuan sebagai Zhou Zheng dan Yang Xi Zi sebagai Geng Xiao Xing.

Secara garis besar drama ini mengangkat kisah mengenai seorang mahasiswa memiliki identitas lain - online dia adalah "Sheng Sheng Man" yang membuat musik untuk genre sejarah.

Meskipun dia masih bukan siapa-siapa, itu tidak menghentikannya untuk memimpikan hari dia dapat berkolaborasi dengan dewa sulih suara favoritnya "Qing Qing Ci."

Sumber:

UPDATE TERBARU