Monday 8th of July 2024
×

Nonton Serial Malaysia ILYS - I Love You Stupid (2023) Sub Indo Full Eps 1-40, Percintaan Anak Kaya Raya vs Pengawalnya

Nonton Serial Malaysia ILYS - I Love You Stupid (2023) Sub Indo Full Eps 1-40, Percintaan Anak Kaya Raya vs Pengawalnya

--

FILM.ASCOMAXX –   Saluran TV3 merupakan saluran yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru 2023 ini dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia TV3 terbaru 2023 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2023 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah ILYS - I Love You Stupid dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Sub Indo Full Eps 1-15, Kisah Rumit Setelah Kematian Calon Pasangan

Baca juga: Tayang Sore Ini! Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Ep 7 8 SUB INDO, Ikatan Song Xing Chen dan Su Qing Che Makin Kuat

Baca juga: Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 4 Sub Indo, Keyakinan Sang Hyuk Soal Jodohnya

Sinopsis Serial Malaysia ILYS - I Love You Stupid (TV3)

Diadaptasi dari novel I Love You Stupid karya Melur Jelita, menceritakan tentang Iris (Ezzany Jasni) seorang gadis yang terlahir di keluarga kaya dan selalu berpura-pura menjadi diva yang rela mengorbankan orang disekitarnya demi dirinya sendiri.

Iris berencana untuk bergabung dengan misi kemanusiaan dan ayahnya mengkondisikan dia untuk menerima Firman (MK K-Clique) sebagai pengawalnya untuk menjaga keamanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU