Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China His and Her Secrets (2023) Full Eps 1-24 Sub Indo, Kisah Kehidupan Pernikahan yang Rumit

Nonton Drama China His and Her Secrets (2023) Full Eps 1-24 Sub Indo, Kisah Kehidupan Pernikahan yang Rumit

--

FILM.ASCOMAXX –   Rasa benci yang mendalam karena tindakan buruk seseorang terkadang membuat timbulnya perasaan ingin balas dendam.

Gak sedikit juga karakter di drama China rela melakukan apapun demi membalaskan dendamnya. Namun ketika sang karakter sedang melancarkan rencananya, dia malah bertemu sosok yang mengoyahkan hatinya dan perlahan jatuh cinta padanya. Salah satu drama yang punya unsur cerita di atas adalah His and Her Secrets (2023).


Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda dan Anda bisa menonton drama china berjudul His and Her Secrets (2023) yang di jamin seru banget deh.

Baca juga: Nonton Drama The Left Ear (2023) Full Eps 1-36 Sub Indo GRATIS, Cinta Segiempat yang Kebawa Sampai Usia Dewasa

Baca juga: Sinopsis ILYS - I Love You Stupid (TV3) 2023 dan Daftar Pemain, Misi Rahasia Pengawal Anak Orang Kaya

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah His and Her Secrets (2023). Disini akan kami bagikan Nonton Drama China His and Her Secrets (2023) full episode untukmu.

Sinopsis Drama China His and Her Secrets (2023)

Su Man, seorang ibu rumah tangga yang tampak bahagia, secara tidak sengaja mengetahui perselingkuhan suaminya Deng Wen Liang saat dia sedang mandi. Su Man menanggung pengkhianatan dan penghinaan dan memulai perjalanan seperti mata-mata untuk menangkap majikannya guna mempertahankan pernikahannya. Ketika kebenaran terungkap, perubahan dramatis terjadi dalam hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU