Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama The Left Ear (2023) Full Eps 1-36 Sub Indo GRATIS, Cinta Segiempat yang Kebawa Sampai Usia Dewasa

Nonton Drama The Left Ear (2023) Full Eps 1-36 Sub Indo GRATIS, Cinta Segiempat yang Kebawa Sampai Usia Dewasa

--

FILM.ASCOMAXX –  Sama seperti drama dari negara lainnya seperti Korea atau Jepang, drama China juga memiliki banyak pilihan untuk Anda tonton. Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.

Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda dan Anda bisa menonton drama china berjudul The Left Ear (2023) yang di jamin seru banget deh.


Baca juga: Nonton Drama A Journey to Love (2023) Ep 31-32 Sub Indo, Apakah Ning Yuan Zhou Berhasil Selamatkan Kaisar?

Baca juga: Nonton Serial Malaysia ILYS - I Love You Stupid (2023) Sub Indo Full Eps 1-40, Percintaan Anak Kaya Raya vs Pengawalnya

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah The Boyfriends I Used to Love (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China The Boyfriends I Used to Love (2023) full episode untukmu.

Sinopsis Drama China The Left Ear (2023)

Siswa sekolah menengah Li Er menyukai teman sekelasnya yang luar biasa, Xu Yi. Namun, Xu Yi terpesona oleh Li Ba La, yang entah bagaimana terlibat dengan saingannya, Zhang Yang.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth, Kisahkan Kekacauan Tabrakan Bumi dengan Asteroid dalam 200 Hari!

Setelah serangkaian kejadian, Li Er berteman baik dengan Ba ​​La. Ceritanya membahas hubungan dan kesalahpahaman antara keluarga dan teman mereka. Setelah lulus, berita kematian Ba ​​La mengubah segalanya

The Left Ear disutradarai oleh Chen Wei Ling dan naskahnya ditulis Rao Xue Man yang menjadi novelis dari cerita ini. Diketahui bahwa drama ini sudah merampungkan produksinya pada tahun 2016.

Sumber:

UPDATE TERBARU