Friday 5th of July 2024
×

Nonton Kamen Rider Gotchard (2023) Ep 16 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Motojima Junsei Semakin Tampil Berkharisma!

Nonton Kamen Rider Gotchard (2023) Ep 16 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Motojima Junsei Semakin Tampil Berkharisma!

--

FILM.ASCOMAXX –  Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video. Salah satu serial yang bisa kamu tonton adalah Kamen Rider Gotchard (2023) yang mengandung unsur aksi dan laga.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Kamen Rider Gotchard (2023) Ep 16 dan Jadwal Tayang di bawah ini. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo dan Info Jadwal Tayang, Foto Misterius Soal Identitas Bogyeom

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO dan Jam Tayang, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Sebelumnya, dalam kisah Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend, cerita bermula ketika Houtarou tiba-tiba dipindahkan ke dunia paralel oleh seorang pemuda bernama Houou Kaguya Quartz.

Panggilan tersebut dilakukan melalui teknologi canggih yang dikenal sebagai Sistem Tirai Aurora. Tugas Houtarou adalah melindungi dunia ini dari genggaman organisasi jahat yang dikenal sebagai "Hundred".

Baca juga: Teknik Baru Tertinggi! Nonton Donghua Perfect World (2023) Episode 142 Sub Indo, Spoiler Shi Hao tentang Kemampuan Barunya

Yang menarik, Kaguya bukan satu-satunya karakter yang muncul. Seorang kepala pelayan yang sangat mirip dengan teman Houtarou, Ryo Kajiki, juga mengikuti Kaguya. Mereka berdua bersatu untuk menghadapi ancaman monster yang dikenal sebagai Kashim, mirip dengan musuh yang pernah muncul di Kamen Rider Zi-O.

Sumber:

UPDATE TERBARU