Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Filipina Hibang (2023) Subtitle Indonesia Full Movie, Kisah Perselingkuhan Yang Diluar Nurul!

Nonton Film Filipina Hibang (2023) Subtitle Indonesia Full Movie, Kisah Perselingkuhan Yang Diluar Nurul!

--

FILM.ASCOMAXX –  Industri perfilman Filipina makin berkembang dan hadir dalam berbagai pilihan genre dan tema, salah satunya film khusus bagi dewasa. Film dewasa Filipina memiliki daya tariknya tersendiri.

Pasalnya, tak hanya paras rupawan para aktor dan aktrisnya, film-film tersebut juga memiliki jalan cerita yang menarik untuk disimak. Salah satu film Filipina yang akan menemani kamu nantinya adalah Hibang (2023). Penasaran dengan link nontonnya? simak disini ya.


Baca juga: Nonton Berserk of Gluttony (Berserk Nan Rakus) 2023 Sub Indo Full Eps 1-12, Rahasia Menyerap Ketrampilan Orang Lain

Baca juga: Nonton Drama China Allure Land under Heaven (2023) Episode 17 Sub Indo, Gu Zhi Yao Mulai Bantu Shen Jin Mo

Baca juga: Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Ep 7 Sub Indo, Cha Jin-woo Gak Bakal Mengelak Soal Perasaan nya ke Jung Mo-eun

Sinopsis Film Hibang (2023)

Sebuah drama seksi Vivamax Original Movie Hibang (2023) dimulai dengan seorang wanita bernama Issa yang mendapati dirinya terbangun dari pingsan di sebuah pulau terpencil.

Perawatan diberikan oleh seorang pria bernama Bonjing, yang rupanya memiliki kisah lama dengan Issa. Hubungan mereka yang pernah terjalin kini dihadapi dengan cobaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU