Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Allure Land under Heaven (2023) Episode 17 Sub Indo, Gu Zhi Yao Mulai Bantu Shen Jin Mo

Nonton Drama China Allure Land under Heaven (2023) Episode 17 Sub Indo, Gu Zhi Yao Mulai Bantu Shen Jin Mo

--

FILM.ASCOMAXX –  Sama seperti drama dari negara lainnya seperti Korea atau Jepang, drama China juga memiliki banyak pilihan untuk Anda tonton. Selain itu, durasi tayang pun hanya sekitar 40 menit saja, tidak selama drama Korea dan tidak secepat drama Jepang.

Setiap cerita pun memiliki jumlah episode yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri waktu bersantai Anda dan Anda bisa menonton drama china berjudul Allure Land under Heaven (2023) yang di jamin seru banget deh.


Baca juga: Nonton Kamen Rider Gotchard (2023) Ep 16 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Motojima Junsei Semakin Tampil Berkharisma!

Baca juga: Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Full Eps 1-30 Sub Indo, Hubungan Rahasia dengan Bumbu 'Dendam' Didalamnya

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Allure Land under Heaven (2023). Disini akan kami bagikanNonton Drama China Allure Land under Heaven Episode 17 Sub Indo untukmu.

Sinopsis Drama China Allure Land under Heaven (2023)

Gu Zhi Yao, seorang mahasiswa musik, melakukan perjalanan ke Tahun Nasional Fengyao, membentuk sebuah band, dan memulai kelas untuk menghasilkan uang, menarik perhatian empat pria cantik.

Shen Jin Mo, seorang pria tampan dan berkuasa, dituduh melakukan pengkhianatan dan tumbuh dengan susah payah untuk membalas dendam. Gu Zhi Yao membantu Shen Jin Mo mengungkap kebenaran, dan keduanya jatuh cinta satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU