Friday 5th of July 2024
×

Nonton Berserk of Gluttony (Berserk Nan Rakus) 2023 Sub Indo Full Eps 1-12, Rahasia Menyerap Ketrampilan Orang Lain

Nonton Berserk of Gluttony (Berserk Nan Rakus) 2023 Sub Indo Full Eps 1-12, Rahasia Menyerap Ketrampilan Orang Lain

--

FILM.ASCOMAXX – Berserk of Gluttony (Jepang: 暴食のベルセルク ~俺だけレベルという概念を突破する~, Hepburn: Bōshoku no Beruseruku Ore dake Reberu to Iu Gainen wo Toppa suru, "Berserk of Gluttony: The One That Exceeds the Concept of Levels" terj Berserk Nan Rakus : Kemampuan yang melebihi batas kemampuan)

Volume novel pertamanya dirilis pada bulan November 2017. Adaptasi manga, diilustrasikan oleh Daisuke Takino, mulai dimuat di majalah online Comic Ride milik Micro Magazine pada bulan Maret 2018. Sebuah adaptasi seri televisi anime yang diproduksi oleh A.C.G.T dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2023.


Baca juga: Nonton Drama China Allure Land under Heaven (2023) Episode 17 Sub Indo, Gu Zhi Yao Mulai Bantu Shen Jin Mo

Baca juga: Nonton Drama Unshakable Faith (2023) Ep 13-14 Sub Indo, Tayang Sore Ini di YOUKU!

Baca juga: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) Bakal Tayang di Musim Semi 2024, Eps Perdana Tayang 1 Jam!

Nah kini anime Hepburn: Bōshoku no Beruseruku Ore dake Reberu to Iu Gainen wo Toppa suru atau dalam bahasa inggris nya berjudul Berserk of Gluttony  End kini bakalan menuju eps terbarunya lho!

Fate Graphite adalah penjaga gerbang yang bekerja untuk keluarga bangsawan, tetapi ia merasa dihina karena memiliki keterampilan yang tidak berguna. Kemudian, ia membunuh seorang perampok dan menemukan bahwa keterampilannya yang disebut "Gluttony" memiliki kemampuan rahasia yang memungkinkannya menjadi lebih kuat dengan menyerap keterampilan orang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU