Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Cooking Crush (2023) Eps 5 Sub Indo dan Info Tayang, Modus Ten Dekati Prem

 Nonton Drama Cooking Crush (2023) Eps 5 Sub Indo dan Info Tayang, Modus Ten Dekati Prem

--

FILM.ASCOMAXX – Drama berjudul Cooking Crush ini diadaptasi dari sebuah novel yang berjudul Love Course! Suea Gown Rak Suea Cook Rap. Kehadiran Off Jumpol dan Gun Atthapan dalam drama ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar drama BL Thailand.

Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.


Baca juga: Sinopsis Drama China Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023), Misteri Sosok Suami yang Mengalami Perubahan Emosi

Baca juga: Nonton Variety GBRB: Reap What You Sow (2023) Full Episode Subtitle Indonesia Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Link Nonton Drama BL Cooking Crush (2023) Eps 5 Sub Indo  yang akan kami bahas disini dan tentunya ada link nonton yang tersedia.

Sinopsis Series BL Cooking Crush (2023)

Siswa kuliner tahun ketiga Prem, Dynamite, dan Samsi tertarik saat mereka mengetahui tentang kompetisi memasak dengan hadiah besar yang cocok untuk geng mereka. Prem kehilangan kepercayaan pada keterampilannya sebagai koki ketika dia bertemu Ten, seorang mahasiswa kedokteran yang sedang mengalami beban stres yang berat.

Baca juga: Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

Ten mendekati Prem untuk mengajarinya memasak, dan Prem menggunakan ini sebagai peluang penipuan untuk menghasilkan uang. Namun, seiring berjalannya pelajaran, bukan hanya makanannya yang panas, tapi juga wajah mereka yang perlahan saling jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU