Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

--

Ascomaxx, Film - Drama Korea yang akan kita bahas kali ini adalah Behind Your Touch (2023), yang hadir dengan alur cerita yang menarik dan membuat penonton merasakan emosi yang mendalam. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait sinopsis lengkapnya.

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan, dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Nonton Drama Korea Behind Your Touch (2023) Sub Indo Full Episode Lengkap dengan Sinopsisnya Penuh Plot Twist

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Misteri Tentang Permainan Mematikan Makin Terkuak!

Drama Korea terbaru Behind Your Touch yang tayang perdana pada Sabtu (12/8/2023) lalu sukses besar di episode perdananya. Drama yang diperankan oleh Suho EXO, Han Ji Min, dan Lee Min Ki ini berhasil meraih rating sebesar 5,3 persen.

Angka tersebut terbilang sangat memuaskan untuk episode perdana sebuah drama Korea. Behind Your Touch sendiri disutradarai oleh Kim Suk Yoon yang sebelumnya telah sukses menyutradarai drama My Liberation Notes, Law School, dan Listen To Love.

Drama ini tayang di stasiun JTBC setiap Sabtu dan Minggu dengan total episode sekitar 16. Behind Your Touch juga menjadi drama pengganti drama King the Land yang telah tamat.

Karena popularitas drama ini di Indonesia, beberapa situs streaming di Tanah Air menyediakan opsi untuk menonton Behind Your Touch (2023) dengan subtitle bahasa Indonesia. Hal ini memudahkan para penggemar drakor untuk menikmati drama ini tanpa terhalang bahasa.

Baca juga: TAYANG! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Gu Jin Telah Kehilangan Ikatan Emosional dengan Yin

Sumber:

UPDATE TERBARU