Friday 5th of July 2024
×

Nyomblangin Andi dan Ayu! Link Nonton Series Bestie 2 Episode 3, Apakah Alex Akan Cemburu?

Nyomblangin Andi dan Ayu! Link Nonton Series Bestie 2 Episode 3, Apakah Alex Akan Cemburu?

--

FILM - Sebelumnya, Pada episode pertama kita sama-sama melihat para Besties setelah kepergian Sheila. Bagaimana masing-masing dari para Besties berusaha menata hidup mereka kembali setelah kepergian salah satu sahabat mereka tersebut. Selain para Besties, kita juga melihat bagaimana Andi berusaha melanjutkan hidupnya setelah kepergian Sheila.

Pada episode lalu juga para Bestie juga melihat sebuah pesan terakhir dari Sheila untuk mereka. Pesan terakhir tersebut berpesan bagi para Besties untuk membantu Andi untuk move on dari dirinya dan menjodohkan Andi dengan orang lain. Pada episode 2 ini Vina dan Alex resmi membuka restoran baru.


Kemudian para Besties mencoba menjodohkan Andi dengan Ayu, teman kecil Alex. Hal ini sebagai bentuk menjalankan pesan terakhir dari Sheila. Akan tetapi yang tidak terduga adalah respon dari Alex yang merasa gelisah. Apa yang terjadi diantara Alex dan Ayu? Apakah akan berpengaruh pada Vina?

Baca juga: Cukup Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Eps 13-14, Jadwal Tayang Harus Dicatat!

Baca juga: Terjadi Kesalahpahaman! Spoiler Nonton Drama The Sign (2023) Episode 5 Sub Indo, Catat Jadwal Rilisnya!

Sinopsis Series Bestie 2

Di akhir musim pertama, Sheila meninggal dunia karena kecelakaan. Kepergian Sheila tentu saja meninggalkan duka yang mendalam bagi para sahabatnya. Mereka pun berusaha untuk saling menguatkan dan menata kembali hidup mereka.

Baca juga: Spoiler & Nonton Welcome to Samdal-ri Episode 6 Sub Indo, Kenapa Shin Hye-sun Melempar Rumput Laut ke Ji Chang-wook?

Para Besties berusaha menata kembali hidup mereka setelah kepergian Sheila. Ternyata, Sheila sudah menyiapkan pesan terakhir agar para Besties membantu Andi mencari pengganti dirinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU