Monday 8th of July 2024
×

Nyomblangin Andi dan Ayu! Link Nonton Series Bestie 2 Episode 3, Apakah Alex Akan Cemburu?

Nyomblangin Andi dan Ayu! Link Nonton Series Bestie 2 Episode 3, Apakah Alex Akan Cemburu?

--

Mereka menonton video tersebut bersama, di mana Sheila meminta Bestie membantu Andi melewati kepergiannya dan bahkan memohon agar mereka menjodohkannya dengan seseorang yang pantas menggantikannya.

Namun mampukah Andi melewati masa sulit ini dan dapatkah para Bestie memenuhi wasiat terakhir Sheila?


Baca juga: Dream Tidak Peka! Spoiler Nonton Drama Night Dream (2023) Episode 2 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya

Baca juga: Teknik Baru Tertinggi! Nonton Donghua Perfect World (2023) Episode 142 Sub Indo, Spoiler Shi Hao tentang Kemampuan Barunya

Bestie 2 merupakan serial yang menarik untuk ditonton. Serial ini menyuguhkan kisah persahabatan yang realistis dan relatable. Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama, seperti Della Dartyan, Valerie Thomas, Aurra Love, dan Patricia Gouw.

Link Nonton Series Bestie 2 Episode 3

Bestie 2 adalah serial drama Indonesia yang tayang di Vidio mulai tanggal 16 Desember 2023. Serial ini merupakan sekuel dari Bestie yang tayang pada tahun 2022.

Bestie 2 masih mengisahkan tentang persahabatan empat wanita, yaitu Vina (Della Dartyan), Sheila (Gege Elisa), Hana (Valerie Thomas), dan Kiara (Aurra Love). Namun, di musim kedua ini, persahabatan mereka diuji dengan berbagai konflik.

Baca juga: Penuh Emosi! Spoiler Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya

Baca juga: Kekuatan Baru Bai Lian! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Cek Spoiler Mantra yang Akan Dijatuhkan!

Series ini disutradarai oleh Dinna Jasanti, season ini menghadirkan kisah para Besties setelah kepergian salah satu sahabat mereka yaitu Sheila. 

Sumber:

UPDATE TERBARU