Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO, Ve dan Mirin Saling Ungkap Perasaan

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO, Ve dan Mirin Saling Ungkap Perasaan

--

FILM.ASCOMAXX – Series atau drama Thailand Faceless Love siap menemanimu setiap Rabu dan Kamis. Faceless Love diketahui resmi tayang di Viu mulai Rabu (08/11/2023). Drama bergenre romance dan komedi ini akan tayang dengan total episode sebanyak 14 episode.Drama Faceless Love diadaptasi dari serial drama Jepang populer yang berjudul Rich Man, Poor Woman.

Drama ini disutradarai oleh sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham. Series Faceless Love juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Dew Jirawat Sutivanichsak dan Kao Supassara Thanachart.


Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo & Spoiler, Amarah Seo Won ke Bo Gyeom Karena Sentuh Hae-na

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 (20) Sub Indo, 2 Jenius Lagi Adu Mekanik nih!

Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) eps 13 yang akan kami bahas disini.

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023)

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Hibang (2023) Subtitle Indonesia Full Movie, Kisah Perselingkuhan Yang Diluar Nurul!

Veekij adalah CEO muda yang tabah dan menderita prosopagnosia atau "kebutaan wajah", artinya dia tidak bisa membedakan wajah orang. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah kondisinya akan sembuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU