Friday 5th of July 2024
×

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo & Spoiler, Amarah Seo Won ke Bo Gyeom Karena Sentuh Hae-na

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo & Spoiler, Amarah Seo Won ke Bo Gyeom Karena Sentuh Hae-na

--

FILM.ASCOMAXX –  Dalam siaran sebelumnya, hubungan buruk masa lalu antara Seo-won, Han Hae-na (diperankan oleh Park Gyu-young), Bo-gyeom, dan mantan kekasih Bo-gyeom Cho-yeong (diperankan oleh Kim Yi-kyung) terungkap.

Seowon dan Bogyeom dalam konfrontasi berdarah. Seowon mengunjungi Bo-gyeom, yang terus berada di sisi Hae-na, dan menatapnya dengan mata tajam, dan Bo-gyeom juga mengawasinya dengan ekspresi sedingin es.


Pada akhirnya, Seowon, yang tidak mampu menahan amarahnya, mengulurkan pedangnya ke arah Bogyeom, yang sedang menyentuh Hae-na.

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Zahir Tak Terucap (2018) Sub Indo Full Ep 1-13, Sebuah Penyesalan Yang Selalu Datang Terlambat

Baca juga: Sinopsis Serial Zahir Tak Terucap (TV3) 2018, Drama Asal Malaysia Tentang Kisah Percintaan Rumit Antar Keluarga

Jika kamu penasaran dengan drama yang satu ini,disini akan kami sampaikan soal Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo yang akan kami bahas di bawah ini.

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog menceritakan Han Hae-na (Park Gyu-young) perempuan lajang yang bekerja sebagai guru. Dari luar, ia tampak memiliki kehidupan seperti perempuan umumnya.

Baca juga: Sinopsis Series Bestie 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Misi Baru Mencari Pengganti Sheila Untuk Andi

Namun, ia sesungguhnya menyimpan rahasia begitu besar. Hae-na menanggung kutuk yang sudah turun temurun karena kesalahan leluhur.

Episode ke-11 drama Rabu MBC 'A Good Day to Be a Dog' akan ditayangkan pada tanggal 20 (Rabu) Ditayangkan pukul 9 malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU