Monday 8th of July 2024
×

Nonton Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Episode 1-28 GRATIS, Serial Asal Malaysia yang Bikin Emosi mu Naik Turun!

Nonton Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Episode 1-28 GRATIS, Serial Asal Malaysia yang Bikin Emosi mu Naik Turun!

--

FILM.ASCOMAXX –   Meski secara kehidupan nyata perjodohan sudah jarang dilakulan, namun konsep cerita seperti ini di dalam sebuah serial drama masih punya banyak peminatnya, lho.

Pasalnya, serial drama tentang perjodohan sering kali berhasil memunculkan emosi marah, sedih, hingga kecewa para penonton yang membuat mereka ikut membayangkan nasib pemerannya.


Nggak hanya di Indonesia, film tentang perjodohan ini juga banyak ditemukan di Malaysia. Salah satu yang bisa kamu tonton adalah Dia Menantu Rahsia.

Baca juga: Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indo Full Movie HD, Film Jepang yang Masuk Box Office No1 di AS!

Baca juga: Sinopsis Film Godzilla Minus One (2023) & Daftar Pemain , Kedatangan Makhluk Raksasa Pasca Perang Dunia ke 2

Sinopsis Serial Malaysia Dia Menantu Rahsia

Pertunangan Zamer dan Dokter Suraya telah mengoyak hati Melissa. Belum lagi pertunangan itu atas permintaan ibu Zamer sendiri. Ingin mengobati hati yang kecewa, Melissa menyempatkan diri ke Kuala Lumpur.

Pertemuan Melissa dan Syakir di Kuala Lumpur mengubah seluruh hidup mereka. Semua berawal dari permintaan tak terduga dari Syakir yang merupakan pemilik Book Cafe tempat Melissa bekerja.

Baca juga: Nonton Donghua Against the Gods Ep 16 Sub Indo, Tak Ada yang Bisa Menghentikan Wang Lin Karena Terlalu OP

Syakir melamar Melissa karena merasa terpanggil untuk melindungi Melissa agar tidak menjadi korban pelecehan Zamer. Syakir pun tak ingin pikirannya terbebani dengan permintaan ibunya, Bu Sarah yang ingin dirinya menerima cinta Engku Kamelia.

Sumber:

UPDATE TERBARU