Friday 5th of July 2024
×

Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indo Full Movie HD, Film Jepang yang Masuk Box Office No1 di AS!

Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indo Full Movie HD, Film Jepang yang Masuk Box Office No1 di AS!

--

FILM.ASCOMAXX –  Godzilla Minus One menjadi film terbaru dari universe Godzilla yang dirilis pada 2023 ini. Secara kronologi, ini adalah film pertama dari universe Godzilla versi Toho di Era Reiwa.Film Godzilla Minus One kembali akan mengulik sejarah Godzilla yang kembali menyerang Jepang.

Film Godzilla Minus One pertama kali tayang eksklusif di region Jepang pada 3 November 2023. Kemudian Toho mengumumkan jadwal penayangannya di Amerika Serikat pada 1 Desember 2023.


Baca juga: Sinopsis Noryang: Deadly Sea (2023), Film Korea Trilogi Yi Sun Shin yan Bakal Tayang Perdana di 3 Negara Sekaligus!

Baca juga: Harap Bersabar! Drama Goodbye Earth Harus Ditunda, Yoo Ah In Pemain Utama Tersandung Skandal Narkoba

Setelah penayangan perdananya di Amerika Serikat, film ini berhasil mengantongi pendapatan sebanyak 26 juta dollar AS dari bioskop luar negeri. Sementara, dalam penayangan domestiknya, Godzilla Minus One berhasil meraup pendapatan sebesar 23 juta dollar AS.

Angka tersebut dapat terbilang fantastis mengingat film ini hanya mengeluarkan 15 juta dollar AS untuk keseluruhan produksinya. Dengan perolehan yang mencapai 51 juta dollar AS, Godzilla Minus One diproyeksikan bakal melampaui pendapatan yang diraih oleh Shin Godzilla (2016).

Baca juga: Nonton Film Hibang (2023) Sub Indo Produksi Vivamax : Sajikan Kisah Cinta Tak Biasa, Tayang 29 Desember 2023!

Godzilla Minus One adalah film kelima dari Godzilla. Di film ini, Godzilla muncul sebagai satu-satunya monster di filmnya. Film mengenai sosok monster raksasa fiksi legendaris asal Jepang Godzilla pertama kali pertama kali diproduksi menjadi film oleh Toho Film Company Ltd pada 1954.

Sumber:

UPDATE TERBARU