Monday 8th of July 2024
×

Nonton Serial Malaysia Seadanya Aku (2020) Sub Indo Full Eps 1-28, Dikala Pasangan Direbut Sama Sahabat Sendiri

Nonton Serial Malaysia Seadanya Aku (2020) Sub Indo Full Eps 1-28, Dikala Pasangan Direbut Sama Sahabat Sendiri

--

FILM.ASCOMAXX –   Saluran TV3 merupakan saluran yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru 2023 ini dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia TV3 terbaru 2023 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2023 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga hingga karir.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah Seadanya Aku dengan link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu simak disini untuk selengkapnya ya!

Baca juga: Nonton Film Noryang: Deadly Sea (2023) Sub Indo Full Movie HD, Peperangan Antara Tentara Korea & Jepang Tahun 1598!

Baca juga: Nonton Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Episode 1-28 GRATIS, Serial Asal Malaysia yang Bikin Emosi mu Naik Turun!

Sinopsis Serial Malaysia Seadanya Aku 

Segalanya tampak hancur bagi Aufiya. Di hari pernikahannya, Taufik sang tunangan tak hadir karena tak bisa menerima cerita masa lalu Aufiya. Janji Taufik untuk menerima dirinya apa adanya, hanya sekedar janji.

Namun muncul Zarul yang menawarkan dirinya sebagai pengganti demi menjaga harga diri di hari pernikahan. Aufiya menerima bantuan Zarul meski merasa bersalah karena pria tersebut adalah tunangan Wina yang juga sahabatnya.

Aufiya pun tak mampu mengumumkan pernikahannya kepada sahabatnya karena yang menjadi suaminya hanyalah pinjaman. Pinjaman seorang teman yang dia khianati secara diam-diam.

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Zahir Tak Terucap (2018) Sub Indo Full Ep 1-13, Sebuah Penyesalan Yang Selalu Datang Terlambat

Hati Aufiya mulai bimbang, antara suaminya dan sahabat tercintanya. Sikap Zarul yang selalu menjaga dan menerima dirinya apa adanya tanpa syarat apapun mulai membuat hatinya bergoyang. Tapi Wina adalah sahabatnya. Menyakiti Wina sama saja dengan menyakiti hatimu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU