Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama BL Scent of Memory (2023) Sub Indo Full Eps, Dapat Hadiah Tak Terduga Saat Lakukan Permintaan

Nonton Drama BL Scent of Memory (2023) Sub Indo Full Eps, Dapat Hadiah Tak Terduga Saat Lakukan Permintaan

--

FILM.ASCOMAXX –  Di Indonesia sendiri popularitas drama Thailand di tanah air mulai bersaing ketat dengan drama Asia lainnya. Terutama untuk genre boys love alias BL, drama yang satu ini banak sekali di cari terutama untuk kaum hawa.

Drama BL Thailand biasanya menyuguhkan kisah cinta antara dua insan dengan segala problematika mereka. Tak jarang drama romantis ini dibumbui adegan mesra yang panas dan bikin penonton tersipu. Salah satu drama yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Scent of Memory (2023).


Baca juga: Nonton Running Man Ep 685 Sub Indo & Info Tayang, Ji Seokjin Bakal Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Baca juga: Nonton Berserk of Gluttony (Berserk Nan Rakus) 2023 Sub Indo Full Eps 1-12, Rahasia Menyerap Ketrampilan Orang Lain

Nah jika kamu ingin tonton link eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Scent of Memory (2023) Full Episode Sub Indo yang akan kami bahas disini dan tentunya ada link nonton yang tersedia.

Bahkan banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Sinopsis Drama Thailand Scent of Memory (2023)

Jom dan Yai masing-masing menyimpan kenangan saat mereka bersama. Pada malam saat akan terjadi hujan meteor, Jom berdoa memohon berkah, berharap sesuatu yang luar biasa akan terjadi lagi.

Baca juga: Tayang! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 85 Sub indo, Persiapan Sebelum Perang

Saat dia membuka matanya keesokan paginya, Yai muncul di hadapannya. Kali ini, tugas Jom adalah mengajari Yai tentang hadiahnya, tanpa mengetahui berapa banyak atau sedikit waktu yang mereka miliki bersama.

Special: Scent of Memory
Native Title: คำอธิษฐานของความคิดถึง
Also Known As: I Feel You Linger in the Air Special , The Prayers of Love and Longing , หอมกลิ่นความรัก ตอนพิเศษ
Genres: Historical, Romance, Drama, Fantasy
Country: Thailand

Sumber:

UPDATE TERBARU