Friday 5th of July 2024
×

Nonton Running Man Ep 685 Sub Indo & Info Tayang, Ji Seokjin Bakal Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Nonton Running Man Ep 685 Sub Indo & Info Tayang, Ji Seokjin Bakal Hiatus Karena Masalah Kesehatan

--

FILM.ASCOMAXX –   Kwon Eunbi, Joo Hyun Young, dan Tsuki Billlie akan hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru “Running Man” pada episode 684 kemarin, Kim Jong Kook tampak sempat mengamuk ke Eunbi.

Eunbi awalnya percaya diri dengan kemunculannya di “Running Man”. “Aku akan menjadi karakter utama selama di sini,” seru Eunbi. Namun, episode yang akan ditayangkan pada Minggu (17/12) itu justru menampilkan aturan yang berbeda dari biasanya. Kali ini, para member harus mengumpulkan koin paling sedikit untuk bisa menang.


Para member dan bintang tamu pun tampak kaget kala aturan tersebut diumumkan. Kekacauan pun terjadi kala para member dan bintang tamu berusaha membuang koin mereka ke orang lain.

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 11 Sub indo dan Info Jadwal Tayang, Foto Misterius Soal Identitas Bogyeom

Baca juga: Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Full Eps 1-26, Kisah Cewek Ceria dan Cantik yang Jatuh Cinta ke Cowok Dingin

Sinopsis Variety Show Running Man

Running Man adalah sebuah acara varietas Korea Selatan yang telah menjadi sangat populer di dalam maupun di luar Korea. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010. Kali ini aacara tersebut akan memasuki episode 683 dengan kisah yang lebih menarik. 

Baca juga: Cukup Mengejutkan! Spoiler Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Eps 13-14, Jadwal Tayang Harus Dicatat!

Acara Running Man diproduksi oleh SBS (Seoul Broadcasting System) dan memiliki format yang unik yang mencakup berbagai permainan, tantangan, dan misi yang dilakukan oleh para pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU