Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Scent of Memory (2023), Series BL (Boys Love) Thailand GMMTV yang Sanggup Bikin Penonton Baper!

Sinopsis Drama Scent of Memory (2023), Series BL (Boys Love) Thailand GMMTV yang Sanggup Bikin Penonton Baper!

--

FILM.ASCOMAXX – Hayo siapa yang butuh asupan serial drama romantis untuk mencerahkan mood? Drama komedi berikut ini mempunyai cerita sederhana yang lekat dengan keseharian kita. Oleh sebab itu kita merasa bahwa drama yang sedang kita tonton mewakili apa yang alami. Bahasa kerennya tuh relate.

Disini akan kami berikan informasi terkait drama romantis BL terbaru yaitu Scent of Memory (2023) yang akan kami berikan sinopsis nya di bawah ini. Silahkan kamu baca hingga selesai.


Baca juga: Nonton Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Episode 1-28 GRATIS, Serial Asal Malaysia yang Bikin Emosi mu Naik Turun!

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Seadanya Aku (2020) Sub Indo Full Eps 1-28, Dikala Pasangan Direbut Sama Sahabat Sendiri

Drama Thailand memang selalu menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer.

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Nonton Film Noryang: Deadly Sea (2023) Sub Indo Full Movie HD, Peperangan Antara Tentara Korea & Jepang Tahun 1598!

Setiap banyak drama Thailand yang naik dengan tema Boys Lover (BL) di mana itu menjadi genre unik bagi negaranya dan di Asia Tenggara. Selain itu, Thailand menjadi negara yang banyak mengadopsi tema queer ke dalam film-filmnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU