Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Malaysia Akulah Balqis (2015), Anak Kecil yang Bertahan Hidup Tanpa Bimbingan Orang Tua Tercinta

Sinopsis Serial Malaysia Akulah Balqis (2015), Anak Kecil yang Bertahan Hidup Tanpa Bimbingan Orang Tua Tercinta

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama Malaysia berjudul Teduhan Kasih ini telah tayang sebanyak 28 episode yang diadaptasi dari novel Teduhan Kasih ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Ehsan yang diperankan oleh Adi Putra yang menikah dengan seorang wanita bernama Iffa (Sherry Ibrahim).

Berbagai rintangan dilalui pasangan ini demi mempertahankan kehidupan berumah tangga meski kerap diganggu oleh Ayu (Nabila Huda). Sementara itu, drama Demi Dia yang disutradarai Aziz M Osman dan dibintangi Zoey Rahman dan Elfira Loy akan mengambil alih slot mulai Rabu di TV3 tahun 2013 lalu. Bagaimana sinopsis lengkapnya?


Baca juga: Sinopsis Serial Seadanya Aku (2020), Saat Kedatangan Sahabat Menghancurkan Kehidupan Rumah Tangga yang Damai

Baca juga: Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Yin Ungkapkan Cintanya ke Gu Jin

Sinopsis Serial Malaysia Akulah Balqis (2015)

'Aku Balqis'' berkisah tentang seorang anak bernama Balqis (Putri Balqis), yang meneruskan hidup tanpa bimbingan kedua orang tuanya yang mengabaikan tanggung jawab membesarkannya.Gadis-gadis seusianya mungkin bermain dengan gembira tanpa harus khawatir tentang bagaimana mereka harus merencanakan perjalanan mereka untuk bertahan hidup.

Berbeda dengan Balqis, ia harus mengorbankan masa kecilnya demi membentuk kehidupannya sendiri, dibiarkan begitu saja tanpa bimbingan orang tua.

Baca juga: Nonton Kamen Rider Gotchard (2023) Ep 16 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Motojima Junsei Semakin Tampil Berkharisma!

Balqis pun harus putus sekolah karena tidak ada yang bisa menyekolahkannya. Tertekan dengan tuntutan hidup, Yamin mulai terjerumus narkoba setelah mereka tinggal di rumah sahabatnya, Zali (Kamal Kamarudin), seorang musisi di sebuah klub malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU