Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Yin Ungkapkan Cintanya ke Gu Jin

Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Yin Ungkapkan Cintanya ke Gu Jin

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Gu Jin pergi ke Aula Militer untuk membeli pakaian perang khusus dan menanyakan tentang pohon sycamore. Yin melakukan pengukuran untuknya, membentuk adegan yang intim.

Yang lain penasaran dengan hubungan mereka. Yin mengungkapkan cintanya pada Gu Jin dengan malu-malu. Dia juga mendengar dari Fu Chen bahwa Gu Jin mungkin telah kehilangan rasa sayangnya. Disini akan kami berikan informasi soal Nonton The Last Immortal (2023) Episode 17-18 Sub Indo di bawah ini.


Baca juga: Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Ep 8 Sub Indo, Lembaran Baru Hubungan Jung Mo-eun dan Cha Jin-woo

Baca juga: Nyomblangin Andi dan Ayu! Link Nonton Series Bestie 2 Episode 3, Apakah Alex Akan Cemburu?

Drama The Last Immortal telah menyelesaikan proses syuting sejak 8 April 2023 lalu. Drama produksi Tencent ini merupakan adaptasi dari novel Hidden God karangan Xing Ling. Alur cerita mengikuti petualangan A Yin dan Gu Jin setelah kematian Dewa Bai Jue.

Drama The Last Immortal (2023)

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana hari ini tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Baca juga: Pertemuan yang Tak Disengaja! Link Nonton Drama Find Yourself (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Yin Pening dengan Lelakuan Yang

Baca juga: Sinopsis Drakor Behind Your Touch (2023) Rilis di Netflix! Suho EXO Jadi Dokter Hewan yang Bikin Baper

Disutradarai oleh Chan Ka Lam dan ditulis oleh Liu Fang, drama ini mengusung genre romance, wuxia, drama, dan fantasi. Diadaptasi dari novel Hidden God (神隐) karya Xing Ling (星零), cerita ini menawarkan kombinasi elemen-elemen fantasi dan romantisme dalam dunia wuxia yang menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU