Monday 8th of July 2024
×

Viral Tiktok! Nonton Drama Melayu Dosa Terlindung (2017) Sub Indo Full Eps, Angkat Isu Tentang Kehidupan Rumah Tangga

Viral Tiktok! Nonton Drama Melayu Dosa Terlindung (2017) Sub Indo Full Eps, Angkat Isu Tentang Kehidupan Rumah Tangga

--

FILM.ASCOMAXX – Selain film Hollywood, film Malaysia juga tidak kalah menarik. Apalagi Indonesia dan Malaysia kerap disamakan karena kesamaan budaya. Industri film Malaysia juga sudah menjadi sorotan bagi penikmat film di Asia hingga di luar Asia.

Salah satu serial yang paling menarik perhatian adalah Dosa Terlindung (2017), disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Drama Melayu Dosa Terlindung (2017) Sub Indo Full Episode di bawah ini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Baca juga: Nonton Drama Unshakable Faith (2023) Episode 18 19 20 Sub Indo, Ji Dan Yang dan Pang Hong Mei Saling Kerjasama

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 11 Sub Indonesia, Saadet Hatun dan Malhun Hatun Saling Bertemu!

Drama Malaysia yang satu ini menawarkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang gak boleh kamu lewatkan adalah Dosa Terlindung (2017), kalau kamu mau tonton silahkan lihat artikel berikut ini ya.

Sinopsis Serial Malaysia Dosa Terlindung (2017)

Beberapa tahun lalu, Zie meninggalkan suaminya, Khairi dan dua orang anaknya, Eisya dan Irfan ketika mereka masih kecil. Dia tidak rela hidup miskin bersama mereka.

Saat itu zie sedang jatuh cinta pada Faizal yang berjanji akan memberinya kesenangan. Zie menjadi istri Faizal namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Ia meminta cerai karena tak tahan dengan kelakuan perempuan dan menjadi korban pengeroyokan Faizal.

Baca juga: Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Tampilkan Sederet Siksaan yang Diterima Manusia di Neraka

Khairi kini menjadi pengusaha sukses. Mengetahui hal itu, zie bertekad untuk mencari Khairi dan putranya. Ia rela menggunakan kedua anaknya untuk merebut kembali hati Khairi. Namun keberadaan Hana menjadi kendala bagi Zie untuk rujuk dengan mantan suaminya.

Sumber:

UPDATE TERBARU