Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Unshakable Faith (2023) Episode 18 19 20 Sub Indo, Ji Dan Yang dan Pang Hong Mei Saling Kerjasama

Nonton Drama Unshakable Faith (2023) Episode 18 19 20 Sub Indo, Ji Dan Yang dan Pang Hong Mei Saling Kerjasama

--

FILM.ASCOMAXX – Drama China telah menjadi tontonan populer di kalangan penggemar drama Asia, sejak beberapa tahun terakhir. Sama seperti drakor, drama China juga menghadirkan cerita yang menarik dengan beragam latar belakang, seperti contohnya dunia kedokteran.

Ada beberapa drama China tentang dokter yang akhirnya berhasil mencuri perhatian dan jadi sorotan karena sajikan kisah romantis, salah satu nya adalah drama Unshakable Faith.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Unshakable Faith (2023). Disini akan kami bagikan Jadwal Tayang Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 18 19 20 untukmu.

Baca juga: Menegangkan! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Semua Saling Curiga Satu Sama Lain

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Angeli Khang Kena Stockholm Syndrome Tunduk dengan Penculiknya

Baca juga: Tayang! Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Ep 4-5 Sub Indo, Perang Rayuan Antar Peserta Jadi Makin Intense

Sinopsis Drama China Unshakable Faith (2023)

Pada tahun 1950-an, Ji Danyang, seorang mahasiswa luar negeri, kembali ke Tiongkok dan mengabdikan dirinya pada penelitian pertahanan negara.Setelah tiba di Hong Kong, ia terjebak oleh agen musuh. Petugas keamanan publik Pang Hongmei melindungi Ji Danyang dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Namun, setelah agen musuh gagal di Hong Kong, mereka terus mengerahkan "Rencana Pan Rock" di sekitar "Proyek Tetesan Air" kami di Lumen, yang dipimpin oleh agen khusus "Serigala Salju", dalam upaya untuk menyabotase tugas penelitian ilmiah pihak kita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU