Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Tampilkan Sederet Siksaan yang Diterima Manusia di Neraka

Nonton Film Siksa Neraka (2023) Full Movie HD, Tampilkan Sederet Siksaan yang Diterima Manusia di Neraka

--

FILM.ASCOMAXX –   Film SIKSA NERAKA yang diadaptasi dari komik legendaris karya M.B. Rahimsyah telah rilis di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis kemarin (14/12/2023). Dalam hari pertama, horor produksi Dee Company ini berhasil mengumpulkan 176.690 penonton.

Raihan tersebut membuat SIKSA NERAKA menjadi film dengan opening tertinggi kelima. Karenanya produser Dheeraj Kalwani mengucapkan terima kasih atas respons masyarakat.


Baca juga: Nonton Film Noryang: Deadly Sea (2023) Sub Indo Full Movie HD, Peperangan Antara Tentara Korea & Jepang Tahun 1598!

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 10-11 Sub Indo, Master dari Permainan Mengerikan Terungkap!

Film ini juga menggunakan layar virtual XR sebagai latar belakang. Penggunaan teknologi ini pasti akan membuat beberapa adegan dalam film terlihat lebih hidup dan nyata.

Membludaknya jumlah penonton pada hari pertama tentu membuat Kiesha Alvaro sebagai pemeran film SIKSA NERAKA turut senang. Karena ini menjadi film horor pertamanya yang dirilis.

"Gas terus. Terima kasih untuk penonton yang antusias datang ke bioskop di hari pertama. Capek dan luka saat syuting rasanya sebanding dengan hasilnya," ucap Kiesha.

Sumber:

UPDATE TERBARU