Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Fermat's Cuisine (2023) & Daftar Pemain, Koki Berbakat yang Memadukan Masakan dan Ilmu Matematika

Sinopsis Fermat's Cuisine (2023) & Daftar Pemain, Koki Berbakat yang Memadukan Masakan dan Ilmu Matematika

--

Sinopsis Fermat's Cuisine (2023) & Daftar Pemain

Gaku Kitada (Fumiya Takahashi) merupakan seorang anak SMA yang memiliki bakat matematika di atas rata-rata. Dia berusaha untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang ahli matematika seperti Pierre de Fermat.

Namun, suatu hari dia tiba-tiba menyerah dengan mimpinya tersebut. Akibat dari keputusannya untuk mundur dari mimpinya itu membuat beasiswanya di sekolah terancam dicabut.


Ketika Gaku sedang nongkrong dengan teman masa kecilnya, Ayu Uomi (Sei Shiraishi), tiba-tiba seorang tak dikenal datang ke tempat makan mereka. Pria itu melihat Gaku memiliki bakat di bidang kuliner setelah mencicipi spaghetti napolitan bikinan bocah itu. Ia pun mengajak Gaku untuk bergabung ke restoran miliknya yang bernama K.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

Baca juga: Semua Orang Mulai Ragu! Spoiler Nonton Donghua Apotheosis Episode 57 Sub Indo, Tidak Mungkin Luo Zheng Selemah Ini

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Misteri Tentang Permainan Mematikan Makin Terkuak!

Gaku tidak menyangka bekerja di sebuah restoran dan menciptakan masakan untuk pengunjung ternyata sangat sulit. Ia pun berusaha membuat masakan yang lezat dengan memadukan bakatnya dalam matematika.

Daftar Pemain :

Takahashi Fumiya sebagai Kitada Gaku
Shison Jun sebagai Asakura Kai
Koshiba Fuka sebagai Akamatsu Ranna
Nakamura Toru sebagai Shibuya Katsuhiro
Itagaki Rihito sebagai Inui Magoroku
Shiraishi Sei sebagai Uomi Ayu
Miyazawa Emma sebagai Fukuda Nene

Sekian informasi mengenai Sinopsis Fermat's Cuisine (2023) & Daftar Pemain yang bisa kami sampaikan di atas lengkap, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU