Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Misteri Tentang Permainan Mematikan Makin Terkuak!

Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Misteri Tentang Permainan Mematikan Makin Terkuak!

--

FILM.ASCOMAXX –  Dalam drama 'Night Has Come', sosok penjahat yang menjadi mafia perlahan terungkap.Pada tanggal 18, STUDIO Night Has Come ' adalah film thriller misteri remaja tentang seorang siswa kelas tiga di SMA Yuil yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia misterius yang tidak mungkin berakhir. 

Berbeda dengan drama genre thriller lainnya, drakor Night Has Come akan memperlihatkan thriller remaja yang mengerikan. Langsung saja simak mengenai Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9-10 di bawah ini.


Baca juga: TAYANG! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Gu Jin Telah Kehilangan Ikatan Emosional dengan Yin

Baca juga: Nonton Variety Running Man Eps 685 Sub Indo dan Info Tayang, Rating Makin Meningkat Pesat!

Sebuah drama remaja misteri yang berlangsung ketika sebuah kelas siswa SMA kelas dua tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia dalam kehidupan nyata selama perjalanan mereka. Drama ini akan menyoroti perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.

Siswa-siswa di kelas 3 SMA Yooil pergi dalam perjalanan wisata. Di sana, mereka terpaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia yang berbahaya, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Baca juga: Terjadi Kesalahpahaman! Spoiler Nonton Drama The Sign (2023) Episode 5 Sub Indo, Catat Jadwal Rilisnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU